181. Pasang Widget Bertaburan/efek (salju,burung terbang,dll)

Nah teman-teman kali ini saya akan membahas tentang beberapa widget bertaburan asik buka buruan klik selanjutnya aja ya

Untuk memasang pada sidebar blog, seperti biasanya dengan langkah-langkah sebagai berikut.

* Masuk ke http://blogger.com hingga memasuki Panel Kontrol
* Klik Tata Letak (layout)
* Kemudian Tambahkan Gadget
* Kemudian Tambahkan HTML/Javascript
* Kemudian pastekan script di bawah ini
* Simpan Perubahan
* Selesai


dan di bawah ini adalah kode2nya


Untuk Berikut ini adalah script Effect Kembang Api tersebut.
<script src="http://www.geocities.com/yono_pati/kembangapi.js" type="text/javascript">

/***********************************************
* Script featured & available at Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/
* Please keep this notice intact
***********************************************/
</script>

Untuk memasang pada sidebar blog, seperti

catatan: letakkan jgn di sidebar,lebih baik di bar yg dibawah, atau tarik side bar letakkan di paling bawah halaman blog Anda.

<script src="http://www.geocities.com/prywdy/firework.js" type="text/javascript"></script>

MUSIM GUGUR (daun2 berjatuhan di weblog Anda)



<script language="JavaScript"
src="http://www.geocities.com/prywdy/d1.js">
</script>

MUSIM SALJU (salju besar yg jatuh)


<script language="JavaScript"
src="http://www.geocities.com/prywdy/salju.js">
</script>

MUSIM SALJU (khusus salju kecil banget)




<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/salju/20.js" type="text/javascript"></script>



Dan ini script ini buat cursor bertaburan


<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/cursor/aagen.js" type="text/javascript"></script>

Silahkan anda ganti tulisan aagen dengan salah satu warna kesayangan anda dari 10 pilihan warna di bawah ini, karena dengan pilhan warna ini, anda bisa menyesuaikan warna halaman site anda dengan warna bintang tersebut

black blue cyan green orange purple red silver white yellow



Jika saat ini cursor anda menggunakan script yang ada text mengikutinya, maka script bintang kecil ini tidak akan bekerja. MAKA sebaiknya anda delete saja dulu script untuk cursor yang ada text mengikutinya.

script ini di ambil dari blognya Uda Ronsi


ANIMASI BURUNG

<script language="JavaScript1.2"
src="http://www.geocities.com/prywdy/manuk.js">
</script>


Anda tertarik...???
*silahkan di coba*
***DAN SELAMAT MENCOBA YA!!!***


Copy paste from: Aan20

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal mas..
aku ucapin makasih banyak yo..berkat webset mas,kini aku bisa membuat webset untuk pondokku..
www.mashduqiah.co.cc
padahal aku udah lama mengangankan bisa menjadi Bloger sejati..
hehehheeh....
aku mau tanya:
1.kalau aku arahkan kursorku di tutorial bloging pean,langsung tulisannya berkedip2 indah banget..gimana caranya???
2.bagaimana cara membuat kommentar dan disitu ada Emoticons gitu deh..
makasih ya..
aku doakan mudah2 webset pean tambah maju deh dan tambah rame..
amin...
jangan lupa kirim ke emailku..
Hobbit_style@yahoo.co.id
trims..

Anonim mengatakan...

keren bgd tuh...
patut di coba....

Oktri darmadi mengatakan...

posting yang sangat menarik

Oktri darmadi mengatakan...

ditunggu kunjgan baliknya

Eka mengatakan...

Kunjungi blog q ya

gayuh mengatakan...

makasih sharenya bro..

Hery mengatakan...

sumpah demi mati... semua kode2 untuk burung terbang dan lain sebagainya tdk bisa ngefek di blog saya... sudah saya tmbah html/ java scrit dan saya letakkn di sidebar paling bawah blog saya juga tdk bsa,,,, bohongan ni postingan.... tolong d bales dan kasih cara yng lbih detai cara pasang kode2nya... kalo gk kacangan. trimakasih

.--Aditya Riyanto--. mengatakan...

om kok ngga ngefek sih ??
kunjungi blog ku ya trus follow

MonozCore mengatakan...

Artikelnya bagus gan...Makasih nich buat infonya...

Kalo sempat mampir ya ke blogku ada banyak info unik seputar blogging...seperti efek son goku yang suka terbang kesana kemari atau naga merah yang menyemburkan api..dan masih banyak efek lainnya...

MonozCore

Kembali ke atas

Kembali ke atas